Terkini

Kapolda Bali Bersama Kapolres Bangli dan Dandim 1626/Bangli Laksanakan Patroli Udara di Wilayah Bangli

Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas selama perayaan Hari Raya Galungan, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose melaksanakan patroli lewat jalur udara menggunakan Helikopter Bell-429/P-3201 milik Direktorat Poludara Baharkam Polri yang di BKO di Polda Bali.

Patroli tersebut dilakukan di wilayah Kabupaten Bangli, Kamis (27/12/2018). Kapolda Golose didampingi Dandim 1626/Bangli, Letkol Cpn Andy Pranoto M.Sc dan Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo. Patroli tersebut bertujuan untuk memantau situasi daerah Bangli dan sekitarnya selama perayaan Hari Raya Galungan tetap berjalan lancar.

Menurut Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose seusai pemantauan, secara keseluruhan wilayah Kabupaten Bangli terpantau aman.

“Wilayah Kabupaten Bangli masih terpantau aman dan kami akan terus melaksanakan pemantauan di wilayah-wilayah lainnya untuk menjaga pulau Bali ini tetap aman,” ungkapnya.

Sebelumnya Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si melaksanakan kegiatan patroli menggunakan Helikopter yang sama. Kegiatan patroli lewat jalur udara ini dilakukan dalam rangka pengamanan hari raya Natal, Galungan, Kuningan dan Tahun Baru. Rute yang dilalui yaitu dari wilayah Denpasar menuju ke Wilayah Gianyar kemudian menuju ke Kabupaten Bangli.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si saat dimintai keterangan usai kegiatan patroli menyampaikan bahwa, kegiatan ini juga sekaligus mengecek situasi arus lalu lintas dimana kita ketahui bersama banyak masyarakat dan wisatawan yang merayakan natal di Bali.

Hari ini juga bertepatan dengan Manis Galungan dimana mayarakat Bali juga banyak yang keluar bersama keluarga unutk mengunjungi tempat-tempat wisata atau tempat keramaian lainnya.

“Sepanjang jalur yang kami lalui tadi saat melaksanakan patroli tidak ditemukan adanya kemacetan, salah satunya di jalan by pass IB Mantra, terpantau lancar.” Tutup perwira melati tiga dipundak ini.

Sumber: Humas Polda Bali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Terpopuler

To Top