Terkini

Kapolda Bali Menggelar Open House Perayaan Natal Tahun 2018

Perayaan Hari Natal tahun 2018 memiliki sejuta makna bagi Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Pasalnya, Natal tahun 2018 ini merupakan Natal yang kedua kali sejak menjabat sebagai Kapolda Bali.

Di hari yang penuh kedamaian dan berkah ini, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menggelar open house di Rumah Dinas Kapolda Bali, Tohpati, Denpasar Timur, Selasa (25/12/2018). Sejumlah pejabat seperti Gubernur Bali, Wakil Gubernur Bali, Kasdam IX/Udayana, Ketua DPRD Provinsi Bali, Ketua FKUB, Ketua MUDP, Kajati, Ketua Pengadilan Tinggi, Konsulat Negara Sahabat, Bupati dan Tokoh Masyarakat (Tomas) hadir dalam acara open house itu.

Tidak hanya itu, ribuan personel Polda Bali dan jajaran Polres se-Bali secara khusus datang untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal kepada jenderal bintang dua ini. Ratusan kerabat dan keluarga Kapolda Bali juga turut hadir dalam acara yang penuh kasih, cinta dan kebahagiaan ini.

Saat ditemui jenderal lulusan Akpol 1988 ini mengaku senang dan 
menjadi Natal spesial karena bisa merayakannya di Bali. Selain dengan keluarga tercinta, Kapolda juga merayakan dengan seluruh personel Polda Bali.

“Saya menerima personel seluruh jajaran ada 9 Polres, Siswa Akademi Kepolisian (Akpol), TNI, Pejabat Utama dan personelnya. Kita bersukaria bersama-sama dalam kesederhanaan dalam artian bahwa, silaturahmi ini untuk lebih saling mengenal dengan rasa kekeluargaan,” ungkap Kapolda Bali.

Kapolda Bali berharap perayaan Hari Natal tahun ini penuh berkah, kebahagiaan, cinta kasih dan memberikan kedamaian untuk semua yang ada di dunia ini. “Saya ucapkan Selamat Hari Natal bagi umat kristiani serta Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan bagi seluruh umat Hindu,” Tutupnya.

Sumber: Humas Polda Bali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Terpopuler

To Top