Terkini

Hari Valentine, Polisi Bagikan Coklat kepada Kaum Milenial

Bertepatan dengan hari Valentine, polisi membagikan coklat kepada kaum milenial. Kegiatan yang berlangsung di depan sekolah SMA Negeri 1 Sidemen ini dipimpin langsung Kapolsek Sidemen, AKP I Gede Suarmawa, S.H., Kamis (14/2) sekitar pukul 06.30 Wita.

AKP I Gede Suarmawa, S.H. mengatakan, bagi-bagi coklat tersebut sebagai ungkapan kasih sayang untuk mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan Polri dengan siswa SMA Negeri 1 Sidemen. Uniknya, coklat yang dibagikan tersebut lebih difokuskan kepada para siswa yang tertib berlalulintas.

“Hari Valentine tahun ini bertepatan dengan hari Kamis, sehingga para siswa wajib mengenakan pakaian adat ke sekolah. Bagi siswa yang berpakaian adat dan menggunakan helm, kita berikan hadiah coklat,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai upaya untuk memotivasi para generasi milenial untuk selalu tertib saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas. Tentu hal ini sejalan dengan program pemerintah yang saat ini tengah gencar dilakukan, yaitu “Millennial Road Safety Festival”.

Sumber: Humas Polda Bali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Terpopuler

To Top