Terkini

Sambangi SMK Kesehatan PGRI Denpasar, Dit Binmas Polda Bali Jumpai Generasi Millennial

Dit Binmas Polda Bali dipimpin Kasubdit Bintibsos AKBP. Drs. A.A Ketut Adi Antara, Msi melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada siswa siswi SMK Kesehatan PGRI Denpasar, bertempat di Jl. Meduri No. 20 X Denpasar Timur. Kamis, (14/2/2019).

AKBP. Antara dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, Guru-guru dan siswa siswi SMK Kesehatan PGRI Denpasar atas kesediannya menerima Tim Binluh dari Dit Binmas Polda Bali.

Tujuan dilaksanakannya binluh di SMK Kesehatan PGRI Denpasar ini untuk memberikan beberapa pemahaman materi, diantaranya tentang 4 pilar wawasan kebangsaan, kegiatan Millennial Safety Road Festival, serta bahaya kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba.

Dalam penjelasan yang disampaikan, ada beberapa penekanan yaitu perlunya latihan kedisiplinan bagi para siswa siswi pada saat di sekolah maupun di lingkungan tempat tinggal. Kemudian tentang bahaya kenakalan remaja dari hal-hal kecil seperti Vandalisme atau aksi corat coret disekolah, menipu orang tua, maupun mengendarai sepeda motor sendiri tanpa didampingi oleh orang tua.

Selain itu, Jajaran Dit Binmas kembali mengingatkan kepada siswa-siswi SMK Kesehatan PGRI Denpasar untuk selalu tertib berlalu lintas pada saat mengendarai sepeda motor. Dengan begitu, bisa mengurangi angka kecelakaan dari kalangan siswa siswi.

Disamping itu, siswa siswi atau generasi millennial diharapkan hindari bahaya penyalahgunaan narkoba dan bahaya seks bebas, selanjutnya perlu ditumbuhkan rasa kepedulian siswa siswi terhadap lingkungan tempat tinggal, sekolah, serta tanamkan rasa hormat kepada orang tua maupun guru di sekolah. Tutupnya.(dwi)

Sumber: Humas Polda Bali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Terpopuler

To Top