Terkini

Usai Ambil Tempelan, Pria ini Ditangkap Satres Narkoba Polresta Denpasar

Satuan Reserse Narkoba Polresta Denpasar dan Satgas CTOC berhasil mengamankan seorang pria bernama Iszak (41) di Jalan Raya Renon, Denpasar Timur pada Jum’at (15/2) lalu sekitar pukul 20.30 Wita lantaran kedapatan memiliki narkoba. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan satu paket sabu seberat 0,16 gram netto.

“Pelaku Iszak sudah menjadi TO polisi. Ia diduga sering melakukan transaksi barang terlarang,” kata Kasat Reserse Narkoba Polresta Denpasar, Kompol Aris Purwanto, S.I.K., M.H. di Mapolresta Denpasar, Rabu (20/2).

Dijelaskannya bahwa polisi hampir sepekan melakukan pengintaian terhadap pelaku yang tinggal di Jalan Sari Gading, Denpasar Utara. Gerak-gerik pelaku sudah dibuntuti polisi, saat pelaku mengambil benda yang ditempel di pohon di daerah Renon, petugas langsung melakukan penyergapan.

Kepada polisi, pelaku mengaku mendapatkan barang terlarang tersebut dari seorang bernama Asep yang saat ini ada di Lembaga Pemasyarakatan (LP). “Pelaku mengaku hanya berkomunikasi melalui handphone dan tidak pernah bertemu dengan kurir atau orang suruhan Asep. Setelah uang ditransfer, pelaku disuruh mengambil barang yang sudah ditempel,” jelas mantan Kasat Reskrim Polresta Denpasar ini.

Pelaku juga mengaku sudah satu tahun menggunakan sabu agar kuat saat bekerja. Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 112 (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara minimal 4 tahun.

Sumber: Humas Polda Bali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Terpopuler

To Top