Terkini

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Pupuan

Kamis tanggal 28 Pebruari 2019 sekira jam 06.15 Wita telah terjadi peristiwa Gantung diri di Cabang pohon Mangga disebelah selatan Sanggah Dadia di Banjar Dinas Kebon Kaja Desa Kebonpadangan Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan, menggunakan tali plastik warna biru dengan panjang kurang lebih 60 cm. Korban atas nama I Putu Jayadi, 35 th, alamat Banjar Dinas Kebon Kaja Desa Kebonpadangan Kecamatan Pupuan.

Pada hari Rabu tanggal 27 Pebruari 2019 sekira jam 10.00 Wita Korban menghubungi Bapaknya I Wayan Sudnya. Korban mengatakan bahwa dirinya dicari oleh orang banyak sehingga Bapaknya mengajak Korban langsung melapor ke Polsek, setiba di Polsek Korban dimintai keterangan oleh Petugas namun antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung. Aparat Polsek menyarankan Korban diajak ke Psikiater atau dokter Jiwa. Setelah disarankan demikian karena terbentur biaya , Korban diajak pulang ke Rumah. Setiba dirumah Bapak Korban I Wayan Sudnya tetap mengawasi kegiatan Korban sampai jam 24.00 Wita. Korban diajak tidur bersama di Kamar Orang Tua namun Korban tidak mau. Korban tidur sendiri di dapur. Sekira jam 04.30 Wita Bapak Korban menengok Korban ke Dapur, Korban sudah tidak ada di Dapur, lalu dicari di rumah menantunya juga tidak ada sampai pukul 06.00 Korban ditemukan gantung diri.

Korban Diduga depresi berat, dari hasil Pemeriksaan tim Medis Puskesmas Pupuan II kematian Korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan Pihak keluarga sudah menerima atas kepergian korban, dan tidak menuntut untuk otopsi, karena pihak keluarga menilai murni gantung diri dan akan membuat Surat pernyataan. 

Sumber: @polres_tabanan 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Terpopuler

To Top