Terkini

Peduli Lingkungan, Polisi Bersama TNI, Dishub dan Warga Bersihkan Tempat Parkir Kemuda Abang

Peduli dengan kebersihan lingkungan Bhabinkamtibmas Desa Tribuana, Bripka I Made Mangku Yasa, S.H. bersama dengan instansi terkait mengadakan kegiatan gotong royong bersih-bersih di lingkungan terminal kemuda yang berada di bawah Pura Lempuyang, Desa Tribuana, Abang, Karangasem, Jumat (1/3) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga kebersihan di area atau lingkungan tempat suci atau kawasan suci Pura Lempuyang Luhur yang sedang melaksanakan Karya Panca Bali Krama.

“Pagi ini dilakukan kegiatan bersih-bersih di parkir kemuda oleh gabungan Dinas Perhubungan, aparat TNI, Polri, para ojek dan pedagang. Kegiatan bersih-bersih dipimpin langsung Kepala Dinas Perhubungan Ida Bagus Putu Swastika,” ucap Bripka I Made Mangku Yasa, S.H.

Dijelaskannya bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka mendukung dan implementasi dari salah satu terobosan kreatif Polres Karangasem, yaitu SIPUTU Peduli yang berhubungan dengan lingkungan atau alam.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolsek Abang AKP I Nyoman Wiranata, S.H. membenarkan kegiatan yang dilakukan anggotanya. Kegiatan ini sesuai perintah Kapolres Karangasem AKBP I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom, S.I.K., M.A.P., dalam rangka mendukung program SI PUTU Peduli.

“Ini kegiatan positif yang dilakukan para Bhabinkamtibmas sebagai penggerak revolusi mental di ruang publik guna mendukung program bapak Kapolres Karangasem,” ucap Kapolsek Abang.

Sumber: Humas Polda Bali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Terpopuler

To Top