Terkini

Memperingati Hari Peduli Sampah Aparat Bersama Masyarakat Bersih-bersih Pasar Marga di Tabanan

Pada hari Sabtu tanggal 2 Maret 2019 pukul 07.30 s/d 09.00 wita bertempat di Pasar Marga telah berlangsung apel peduli sampah Nasional 2019 yang dilanjutkan dengan kegiatan bersih2 di seputaran pasar Marga.
Adapun peserta kegiatan antara lain :
– Muspika Marga bersama staf.
– Forum perbekel Kecamatan marga bersama staf.
– Bhayangkari Polsek Marga
– Komunitas Peduli sampah TRASH HERO Indonesia Chapter Marga dibawah pimpinan I Wayan Sudiantara.
– Kepala sekolah SMKN 2 Tabanan dan siswa
– Kepala Sekolah SMAN 1 Marga dan siswa
– Kepala Sekolah SMPN 1 Marga.
– Kepala Sekokah SD No. 5 dan 6 Marga.
– jumlah peserta kegiatan kurang lebih 1000 orang.

Kapolsek Marga dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program Nasional untuk peduli sampah plastik sehingga lingkungan pasar Marga bebas dari sampah plastik, diharapkan juga kepada masyarakat dan pedagang di pasar Marga untuk ikut peduli tentang kebersihan lingkungan dari sampah Plastik, diharapkan agar masyarakat untuk terus menjaga dan mendukung program pemerintah dalam rangka peduli sampah Nasional.

Camat Marga dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan hari ini kita memulai untuk memerangi sampah utamanya sampah plastik, sampah plastik sangat menganggu kesehatan dan mempengaruhi cuaca di dunia sangat panas, mari kita mulai untuk memerangi sampah plastik.

Chapter Tras Hero Marga dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa komunitas Trash Hero Indonesia sangat peduli dengan sampah utamanya sampah plastik yang d rubah menjadi organik, dalam kesempatan tersebut diharapkan kepada para siswa agar menjadi volunter trash hero yang mampu menjadikan Bumi ini bebas dari sampah plastik.

Adapun wilayah yang menjadi sasaran kebersihan yaitu seputaran Pasar Marga sampai kantor camat Marga dan menuju ke TPB Margarana. 

Sumber: @polres_tabanan 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Terpopuler

To Top