Terkini

Menjelang Hari Raya Nyepi, Polresta Denpasar Gelar Ops Cipkon

Polda Bali – Dalam upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan warga Kota Denpasar yang akan melaksanakan rangkaian hari raya Nyepi Caka 1941, jajaran Polresta Denpasar mengelar Operasi Cipta Kondisi. Operasi yang digelar dari tanggal 1-5 Maret 2019 ini untuk mengamankan seluruh rangkaian kegiatan hari raya Nyepi seperti Upacara Melasti atau Mekiis.

Demikian disampaikan Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Ruddi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H. saat apel gelar pasukan Ops Cipkon Agung I 2019 di halaman Mapolresta Denpasar, Jumat (1/3).

Lebih lanjut Kapolresta Denpasar menyampaikan bahwa operasi ini dilaksanakan secara terpadu. Dalam pelaksanaannya, Polresta Denpasar bersama jajaran Polsek dibantu instansi terkait dan mitra Kamtibmas lainnya melaksanakan kegiatan dengan mengedepankan kegiatan preemtif, preventif dan penegakkan hukum serta didukung kegiatan intelijen untuk menjamin situasi yang kondusif sebelum, saat dan sesudah hari raya Nyepi.

“Saya Meminta kepada seluruh personel yang terlibat dalam Ops Cipkon agar selalu melakukan koordinasi dan tetap solid dalam pelaksanaan tugas di lapangan, sehingga mampu mencegah dan menangkal kemungkinan gangguan-gangguan yang dapat timbul menjelang hari raya suci Nyepi tahun Caka 1941,” kata Kapolresta Denpasar.

Sumber: Humas Polda Bali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Terpopuler

To Top