Olah Raga

Made Aryanta Sumbang Emas Pertama Untuk Kabupaten Klungkung

Cabang olahraga Judo berhasil mempersembahkan medali emas pertama bagi kontingen Kabupaten Klungkung di ajang Porprov Bali XIV di Kabupaten Tabanan Senin (2/09/2019)siang. Medali emas ini dipersembahkan Made Arianta dinomor 60KG setelah mengalahkan Made Kelvin Andikayana Putra kontingen Badung di Gedung Bitdec, Nyanyi Kabupaten Tabanan.

Selain sebuah emas, Atlet Cabor Judo Klungkung lainnya juga turut menyumbangkan tiga perunggu, diantaranya atas nama I Komang Sugiarta untuk nomor -55KG putra, Kadeh Dyah Candra Berlantika Purnamasari dinomor -52KG putri serta I Made Aryanta dan I Gede Agus Darmayasa di nomor Nageno Kata Putra.

Prestasi membanggakan ini disambut sukacita oleh kontingen Klungkung dan para pengurus KONI Klungkung yang turut hadir menyaksikan final antara Klungkung versus badung tersebut. 

Dalam wawancaranya Made Arianta mengaku bangga bisa menyumbangkan medali emas pertama untuk klungkung, hal ini merupakan mimpinya bisa menyumbangkan medali pertama bagi kontingen Klungkung. Namun dirinya mengaku sempat kewalahan karena lawan lawan yang ditemuinya sangat berat dan merupakan atlet terbaik Bali. “Lawan lawan saya sangat kuat kuat sekali, mereka adalah atlet atlet Judo terbaik dari Bali, semoga emas yang sudah saya peroleh bisa memacu semangat kontingen Klungkung yang lain untuk ikut menyumbangkan medali utamanya emas bagi Kabupaten klungkung, dengan demikian bisa meningkatan peringkat Klungkung,” ujarnya Aryanta sumringah.

Sumber: Humas dan Protokol Klungkung

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Terpopuler

To Top