Olah Raga

Lima Atlet Klungkung Wakili Bali Dalam POPNAS XV 2019

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menerima kedatangan lima Atlet Klungkung yang akan mewakili Bali pada Pekan Olah Raga Pelajar (Popnas) XV 2019 di Jakarta diruang kerjanya, Jumat (15/11/2019). Popnas akan berlangsung mulai 16 hingga 25 November 2019.

Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Klungkung I Nengah Sudiartha menyampaikan bahwa tujuan kelima atlet ini bertemu dengan Bupati Klungkung adalah untuk berpamitan, karena kelima atlet ini akan mengikuti POPNAS XV 2019, adapun kelima atlet ini akan tergabung dalam beberapa kategori pertandingan diantaranya I Komang Indrawan (18) mengikuti Pertandingan Atletik (lompat jauh), I Made Gede Nesa Indra Wahyudi (18) mengikuti pertandingan atletik (lompat tinggi), Dewa Komang Agus Putra (18) mengikuti pertandingan atletik (Lempar Lembing), Ni Luh Putu Satya Putri (18) Mengikuti Pertandingan renang, dan Ayu Evita Satwikayani (18) mengikuti pertandingan karate.

Ketua KONI Kabupaten Klungkung Wayan Subamia menyatakan atlet ini merupakan hasil penilaian dari Provinsi. Subamia menambahkan para Atlet Klungkung harus tetap bersyukur karena selama ini atlet Klungkung mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Klungkung dan KONI Klungkung. “Agar perhatian tersebut dapat dijadikan sebagai motivasi diri dalam menunjukkan kemampuan yang terbaik dalam bertanding, nantinya,” Ujar Subamia.

Bupati Suwirta menyampaikan Dalam menciptakan Atlet perlu ada inovasi, motivasi, dan keberanian yang dilakukan oleh para pengurus cabang Olahraga.

Bupati Suwirta mengharapkan agar para atlet tersebut dapat menanamkan keinginan kuat dalam pertandingan nanti. “saya pasti bisa, saya paling hebat, saya juara,” ujar Bupati ketika memberikan motivasi Atlet.

“Lakukan yang terbaik dan berjuanglah sekuat tenaga, “ Ujar Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta juga berpesan kepada para atlet agar Baik-baik bawa diri dan jaga kesehatan selama berada disana.

Turut hadir dalam Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung Ketut Sujana dan undangan terkait lainnya.

Sumber: Humas dan Potokol Klungkung

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Terpopuler

To Top