Figur

Bupati Buleleng Raih Penghargaan Bergengsi “Best Of Culture Empowerment”

Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST meraih Penghargaan Indonesia Visionary Leader (IVL) dalam kategori Best Of Culture Empowerment. Penghargaan itu berlangsung di Sukabumi dan diserahkan langsung oleh Plt. Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri, Drs. Akmal Malik, M.Si kepada Asisten III Setda Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd mewakili Bupati Buleleng, Kamis, (27/2).

Usai menerima penghargaan, Asisten Suyasa menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dianugerahkannya penghargaan IVL ini kepada Bupati Agus Suradnyana. Menurutnya, penghargaan yang diterima kali ini akan dijadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh aparatur pemerintah daerah di Buleleng, sehingga dapat memberikan dorongan kuat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat di Buleleng.

Selain itu, Asisten Suyasa juga menerangkan bahwa diraihnya penghargaan IVL dalam kategori Best Of Culture Empowerment ini tidak terlepas dari upaya Bupati PAS dalam mengembangkan seni dan budaya yang dimiliki oleh Buleleng. Pihaknya juga menegaskan, selama ini Bupati Buleleng telah menggerakkan pembangunan di daerah dari berbagai aspek, termasuk di bidang kebudayaan. “Yang sangat menonjol adalah bagaimana membangun tradisi dan budaya yang ada di Buleleng, dengan membuat berbagai kegiatan di seluruh pelosok kabupaten, sampai ada pentas-pentas budaya yang dilakukan di seluruh kecamatan, dan di breakdown sampai ke tingkat desa,” jelasnya.

Sumber: bulelengkab.go.id

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Terpopuler

To Top