Terkini

Sekda Adi Arnawa Pimpin Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Samakan Persepsi Terkait Tata Kelola Keuangan Desa Dimasa Pandemi

Dalam upaya menyamakan persepsi dan pola pikir terkait tata kelola keuangan desa di masa pandemi Covid-19 saat ini, Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa mengumpulkan Kepala Perbekel se-Kabupaten Badung untuk diberikan pengarahan, dalam acara Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa di Ruang Kerta Gosana Puspem Badung, Jumat (19/3).

Turut mendampingi Kadis PMD Komang Budi Argawa, Inspektur Ni Luh Suryaniti serta dihadiri oleh para Camat dan Perbekel se-Badung. Mengawali arahannya Sekda Adi Arnawa atas nama pimpinan mengucapkan selamat kepada Perbekel terpilih yang telah diberikan kepercayaan oleh masyarakatnya untuk menjadi Perbekel sekaligus sebagai perpanjangan tangan Bupati Badung dalam menjalankan pemerintahan di masing-masing desa. “Mudah-mudahan amanat yang diberikan dapat dipertanggungjawabkan dalam rangka pelaksanaan tugas di masing-masing wilayah,” pesannya.

Sumber : badungkab.go.id

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Terpopuler

To Top