Terkini

Launching program JKJ Plus

Mewujudkan masyarakat Jembrana yang bahagia dan sehat, Pemkab Jembrana melaunching program JKJ Plus (Jembrana Kembali Jaya Plus) bertempat di Areal parkir Kebun Raya Jagatnatha Jembrana, Minggu 16/5.
Peluncuran Program melalui pengguntingan pita oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, didampingi Bupati Jembrana I Nengah Tamba serta wakilnya I Gede Ngurah Patriana Krisna.

Dijelaskan Bupati Tamba program JKJ Plus program di bidang kesehatan dengan tujuan mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Sementara nilai plusnya berupa layanan home care, emergency medical service dan aplikasi med care untuk konsultasi kesehatan online.

Program pendekatan pelayanan itu akan menempatkan dokter – dokter di desa yang selama ini jauh dari pelayanan kesehatan. Secara rutin mereka juga ditugasi melayani kesehatan orang-orang suci seperti Sulinggih, Tokoh muslim, Pendeta dan Biksu di kediaman masing – masing.

Pendekatan pelayanan kesehatan juga akan didukung oleh aplikasi mobile (Med Care) berupa konsultasi dengan tenaga medis. Tujuannya untuk memudahkan ibu hamil atau yang sedang mengalami gejala gangguan kesehatan.

Sumber : jembranakab.go.id

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Terpopuler

To Top