Terkini

Ajak Warga Taat Prokes, Desa Peguyangan Kangin Laksanakan Patroli Dialogis

Kegiatan Patroli Dialogis dilaksanakan diwilayah Peguyangan Kangin sekaligus pemantauan PPKM level 3  pada Sabtu (3/10) , malam diinisiasi oleh unsur Linmas, Perbekel, Satgas Desa, Bhabinkantibmas, serta Babinsa yg menyasar sejumlah titik di Desa Peguyangan Kangin.

Perbekel Peguyangan Kangin, Wayan Susila saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan patroli dialogis diwilayahnya ini dilaksanakan dalam rangka penegakan perda serta pembatasan masyarakat. “Terutama mendisiplinkan terkait penggunaan masker yang ditujukan kepada seluruh masyarakat serta pengguna fasilitas umum lainnya yang juga disertai pemantauan keamanan menyeluruh diwilayah  Desa Peguyangan Kangin,” jelasnya. 

Terkait kegiatan patroli dialogis yang kami selenggarakan malam kemarin, kegiatan patroli dialogis ini telah kami lakukan rutin secara berkelanjutan. Adapun tujuannya memantau wilayah desa terkait keamanan dan ketertiban serta berkenaan dengan pelaksanaan PPKM level 3 yang diberlakukan.

“Dengan sasaran memberikan edukasi dan sosialisasi penerapan prokes menekan penyebaran Covid 19 serta pembatasan jam operasional bagi pelaku usaha yg ada di wilayah desa kami,” kata Susila.  Lebih lanjut dia mengatakan dengan patroli dialogis rutin dilaksanakan kesadaran masyarakat menerapkan Prokes semakin meningkat. “Harus selalu taat dan disiplin prokes agar terhindar dari paparan covid 19,” katanya.(HumasDps)

Sumber : denpasarkota.go.id

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Terpopuler

To Top