Terkini

Bupati Giri Prasta Hadiri Karya Manusia Yadnya dan Atma Wedana Desa Adat Kapal

Serangkaian dilaksanakannya Karya Manusia Yadnya dan Atma Wedana Kinembulan di Desa Adat Kapal Kecamatan Mengwi, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menyampaikan apresiasi atas terlaksananya ini. Dikatakan pelaksanaan karya telah sesuai dengan ajaran sastra agama Hindu, untuk itu pihaknya mengucapkan terima kasih kepada panitia karya, Bendesa Adat dan semua pihak yang telah bersinergi sehingga karya ini terlaksana dengan baik.

“Karya Pitra Yadnya Memukur Kinembulan berawal dari adanya Upacara Ngaben dan karya ini sebagai wujud mengantarkan atma menuju surga,” demikian dikemukakan Bupati Giri Prasta saat menghadiri Puncak Karya Manusia Yadnya dan Atma Wedana Kinembulan di Desa Adat Kapal bertempat di Lapangan Kapal, Kecamatan Mengwi, Rabu (6/10).
Dalam kesempatan tersebut Bupati Giri Prasta didampingi Anggota DPRD Badung Komang Triani dan Made Suwardana, Camat Mengwi Nyoman Suhartana serta tokoh masyarakat setempat. Guna mendukung karya tersebut Bupati Giri Prasta juga menyerahkan dana punia pribadi sebesar Rp. 25 juta.

Sumber : badungkab.go.id

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Terpopuler

To Top