Terkini

Penutupan Pelatihan Pertanian Organik Desa Bongkasa Tingkatkan Pengalaman Generasi Muda di Sektor Pertanian Masa Pandemi

Dalam rangka memberikan wawasan dan pengalaman kepada generasi muda untuk lebih mencintai pertanian, apalagi dimasa pandemi sektor pariwisata sedang anjlok sehingga harus mengendalikan sektor pertanian dalam menopang ketahanan pangan dimasa yang akan datang. Atas dasar ini, Pemerintah Desa Bongkasa menyelenggarakan Pelatihan Pertanian Organik mulai tanggal 30 Juli 2021 sampai dengan 18 September 2021.

Pelatihan ini dilaksanakan setiap hari Jumat dan Sabtu, dengan jumlah pertemuan sebanyak 15 kali yang bertempat di dua tempat yaitu di Natural Growing Network dan di lokasi pelatihan PPL Desa Bongkasa di Desa Selat. Pada Jumat, (8/10) dilaksanakan penutupan pelatihan yang ditutup langsung Perwakilan Kadis Pertanian Provinsi Bali I Wayan Suarta dan dihadiri Perwakilan Kadis Pertanian Badung I Made Mertayasa, Perwakilan Camat Abiansemal serta Unsur Tripika Kecamatana Abiansemal, serta tokoh desa setempat dan peserta pelatihan.

Sumber : badungkab.go.id

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Terpopuler

To Top