Terkini

Studi Banding Pemkab Lombok Tengah ke Badung Belajar Terkait Pembangunan dan Penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik

Kadis Penanaman Modal dan PTSP Badung I Made Agus Aryawan mewakili Pemkab Badung menerima studi banding Pemkab Lombok Tengah yang dipimpin langsung Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri terkait studi banding pembangunan dan penyelenggaraan mall pelayanan publik, bertempat di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung, Jumat (8/10).

Kadis PMPTSP Badung I Made Agus Aryawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Badung, serta menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Badung Nyoman Giri Prasta yang tidak bisa menyambut rombongan dari Pemkab Lombok Tengah ini dikarenakan Bupati Badung sedang ada agenda.

Pihaknya juga berterimakasih karena telah memilih Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung menjadi tempat studi banding. “Kini apa yang bisa kita tiru, ya akan kita tiru dan apa yang bisa kita ambil, juga kita ambil sehingga kita saling bertukar pendapat untuk kebaikan pelayanan publik. Hal ini akan menjadi sebuah kemajuan daerah kita dan apa yang kira-kira diperlukan kami siap melayani,”ucapnya.

Sumber : badungkab.go.id

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Terpopuler

To Top