Terkini

Salah Gunakan Masker Tim Yustisi Denpasar Bina 6 Orang Pelanggar Prokes.

Tim Yustisi Kota Denpasar membina 6 orang yang salah menggunakan masker. Pembinaan ini dilakukan saat  penertiban protokol kesehatan PPKM level 2 di Pasar Tumpah Jalan Gunung Kawi dan Pasar Tumpah Pula Kerthi Denpasar Minggu (21/11).

Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga mengatakan, dalam upaya menekan penularan covid 19, pihaknya juga melakukan penertiban keliling diseluruh wilayah yang berpotensi banyak masyarakat yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan. “Dalam penertiban ini kami keliling menuju jalan-jalan yang  berpotensi terjadinya pelanggaran,” jelas Sayoga.

Lebih lanjut Sayoga mengaku dalam penertiban ini pihaknya bergabung dengan tim Aman Nusa Polresta Denpasar. Dimana dalam kegiatan mobiling juga dilaksanakan calling disepanjang jalan yang dilalui. 

Hal itu dilakukan agar masyarakat sadar dan mentaati protokol kesehatan. Mengingat saat ini kasus covid 19 masih ditemukan di  Kota Denpasar. Dengan taat protokol kesehatan diharapkan pandemi ini cept berlalu dan ekonomi masyarakat kembali normal.

Sumber : denpasarkota.go.id

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Terpopuler

To Top