Terkini

Bupati Giri Prasta Buka Musorkab Koni Badung 2021 Ajak Semua Pihak Bergerak Bangun Prestasi Olahraga

Bupati Badung Nyoman Giri Prasta meminta jajaran pengurus KONI Badung untuk melakukan pemetaan terhadap cabang olahraga (Cabor) yang telah berkontribusi aktif menyumbang medali dan cabor yang sama sekali tidak pernah menyumbangkan medali bagi daerah. Sehingga bisa dilakukan evaluasi melalui gerak langkah yang terukur dalam memberikan pembinaan kepada atlet.

“Kami minta kepada Ketua Umum KONI Badung beserta jajaran, untuk bagaimana atlet pelatih dan official bergerak bersama-sama meraih prestasi melalui kerja keras, kerja iklas dan kerja tuntas bagi kemajuan olahraga di Badung. Kami meyakini apabila proses sudah kita lalui dengan baik maka tidak akan pernah mengingkari hasil” Demikian tegas Bupati Giri Prasta saat membuka secara resmi acara musyawarah olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Badung tahun 2021 bertempat di Ruang Madya Gosana Kantor DPRD Badung, Jumat (10/12).

Pada kesempatan itu Bupati Giri Prasta dan Kepala Bapenda Badung Made Sutama diberikan piagam penghargaan oleh Ketua KONI Badung, karena berjasa dalam memperhatikan, membina dan memberikan bantuan bagi perkembangan olahraga di Kabupaten Badung.Acara turut dihadiri oleh Anggota DPRD Badung Made Suwardana Mewakili Ketua DPRD, Perwakilan KONI Bali, Jajaran KONI Badung, Pengurus Masing-Masing Cabor, serta Perwakilan Insan Olahraga Badung.

Sumber : badungkab.go.id

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Terpopuler

To Top