Terkini

Ketua TP PKK Tabanan Harap Ketua TP PKK Desa Untuk Fokus Laksanakan Program PKK

Tabanan PR – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tabanan Ny. Rai Wahyuni Sanjaya didampingi oleh Kepala DPMD menghadiri acara pemberhentian dan pengangkatan Ketua Tim Penggerak PKK Desa oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan di Gedung Kesenian Ketut Maria Tabanan, Kamis (16/12).

Pemberhentian serta pengangkatan Ketua TP PKK Desa tersebut, masih bersinergi dengan acara pelantikan Perbekel Baru yang dilaksanakan di hari yang sama saat itu. Dengan memperhatikan keputusan Bupati Tabanan Nomor 180/1441/03/HK/2021 Tanggal 22 November 2021 tentang Pengesahan Pengangkatan Perbekel dan Pemberhentian Perbekel dan Penjabat Perbekel di Kabupaten Tabanan, dan seterusnya.

Pengangkatan ketua TP PKK meliputi Desa Karya Sari, Pujungan, Sai, Kebon Padangan, Padangan, Sanda, Selabih, Bengkel Sari, Bajera, Selemadeg, Wanagiri Kauh, Bajera Utara, Gadungan, Pesagi, Tegallinggah, Babahan, Tajen, Candikuning, Mekarsari, Beraban, Baturiti, dan Tegaljadi.

Ny. Rai Sanjaya ungkapkan rasa terima kasih untuk para pejabat yang telah bertugas sebelumnya serta mengucapkan selamat bertugas bagi para ketua TP PKK Desa yang baru dilantik. “Saya harap agar Ibu Ketua TP PKK yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan baik, serta mendukung program-program PKK, sehingga tugas yang sudah kita canangkan sebelumnya bisa berjalan dengan baik” ujarnya.

Ia juga menegaskan, fokus dari tugas PKK di masa pandemi Covid-19 ialah Program HATINYA PKK dan juga Pencegahan Stunting sebagai pokok kajian utama. Dengan memperhatikan tugas tersebut, ia berharap PKK mampu menjadi tombak penggerak bagi kemandirian masyarakat guna terwujudnya Visi dan Misi Tabanan, menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani.

Lebih lanjut, Ny Rai Sanjaya juga meminta dukungan penuh dari para Kepala Desa yang baru dilantik, untuk senantiasa mendukung penuh kelancaran program PKK selaku Pembina di desa. Harapan tersebut juga disambut baik oleh para Ketua TP PKK Desa yang baru. Mereka akan berkomitmen serius dalam mengemban tugas, serta menjalankan program-program yang sudah dirancang oleh PKK baik Provinsi maupun Kabupaten. @prokopimtabanan,-

Sumber : tabanankab.go.id

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Terpopuler

To Top