Terkini

DWP Badung Ikuti Senam Stay At Home

Peringati HUT DWP yang ke-22 tahun 2021

Jajaran DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kabupaten Badung melaksanakan kegiatan Senam Stay At Home bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua DWP Pusat Ny. Erni Tjahjo Kumolo, Selasa (21/12). Kegiatan yang dilaksanakan dari Gedung Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Badung melalui virtual Zoom ini dihadiri langsung oleh Ketua DWP Ny. Rasniathi Adi Arnawa dan seluruh anggota DWP di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DWP Pusat Ny. Erni Tjahjo Kumolo menyampaikan tujuan diadakannya senam bersama ini agar ibu-ibu DWP selalu sehat dalam berkegiatan di rumah maupun di luar rumah. Sejak adanya wabah Covid-19 masyarakat menjadi belajar dan bekerja dari rumah, sehingga kegiatan senam sehat ini timbul dari pemikiran bahwa kegiatan di rumah saja membuat masyarakat terkena penyakit tertentu karna imbas kurangnya gerak untuk itu pemerintah memilih olahraga yang tepat dan mudah selama masa pandemi Covid-19 salah satu nya senam stay at home ini. “Senam ini ada 3 gerakan yaitu pemanasan, gerakan inti dan pendinginan. Gagasan ini dibuat oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga yang memang bertugas khusus untuk memasukan minat berolahraga bagi masyarakat kemudian kita bisa tetap berolahraga untuk menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DWP Kabupaten Badung Ny. Rasniathi Adi Arnawa mengatakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan yang ke-22 tahun 2021 dan hari ibu, pihaknya ikut melaksanakan kegiatan acara senam bersama stay at home secara virtual yang diadakan oleh DWP Pusat. “Pada masa pandemi Covid-19 ini kita harus lebih bisa menjaga kesehatan kita agar bisa beraktivitas di rumah maupun di luar rumah dengan baik, baik itu kesehatan jasmani, maupun rohani. Seperti pagi ini kami melaksanakan senam untuk kesehatan jasmani kami, untuk kesehatan rohani kami sudah melaksanakan persembahyangan dan juga ikut acara virtual yang diselenggarakan dari DWP Pusat.Kami mengucapkan selamat ulang tahun Dharma Wanita Persatuan yang ke-22 tahun 2021 semoga Dharma Wanita Persatuan tetap jaya semakin sukses dalam mendukung tugas suami sebagai ASN,” imbuhnya.

(Prokompim/Badung)

Sumber : badungkab.go.id

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Terpopuler

To Top