Terkini

Kolam Renang Nirmala Asri Siap Dikembangkan ke Tingkat Internasional

Melihat kondisi terkini fasilitas Kolam Renang Nirmala Asri, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bali dari fraksi  PDI Perjuangan, A.A Ngurah Adhi Ardhana, ST. siap mendorong peningkatan kualitas fasilitas kolam renang sesuai dengan standar nasional hingga internasional. Demikian disampaikan saat melakukan peninjauan bersama anggota Komisi III DPRD Provinsi Bali, Rabu, (29/12). 

“Saya melihat perkembangan kolam renang dari hasil PON sudah bagus. Tentunya, kita Komisi III berupaya untuk mendorong bagaimana fasilitas kolam renang yang kita miliki di Bali ini memiliki standar untuk perlombaan,” ucapnya. 

Peninjauan ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan tugas pengawasan DPRD Provinsi Bali tentang kebijakan daerah khususnya bidang pembangunan. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika menyampaikan bahwa  peninjauan ini sebagai bentuk perhatian Komisi III terhadap Kolam Renang Nirmala Asri baik itu dari infrastruktur kolam maupun tribun agar ditingkatkan. 

“Tentu ini menjadi perhatian Komisi III DPRD Provinsi Bali untuk menjadikan kajian kepada pimpinan agar dilaksanakan dengan baik,” ujarnya. 

Lebih jauh, Kadis Astika mengatakan di tahun 2022 event dari cabang renang di Piala Gubernur nanti dilaksanakan di Kolam Renang Nirmala Asri, sehingga destinasi wisata untuk kolam renang lebih meningkat. (Wir)

Sumber : bulelengkab.go.id

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Terpopuler

To Top