Terkini

Bupati Tamba Lantik 183 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Jembrana

Bupati Jembrana, I Nengah Tamba melantik dan mengambil sumpah/janji 183 Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jembrana, yang berlangsung Kamis, 30 Desember 2021, di Auditorium Pemkab Jembrana.
Sebelum acara pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan prosesi Mejaya-jaya yang dilaksanakan di Pura Niti Praja, Pemkab Jembrana, diikuti oleh para pejabat yang beragama Hindu.
Bupati berharap agar para pegawai yang baru dilantik dapat beradaptasi, dan mampu menjadi pejabat fungsional yang benar-benar berfungsi secara optimal, terlebih Jembrana menyongsong tahun emas 2026, akan banyak investasi yang masuk di Jembrana, salah satunya Paramount Theme Park yang akan dibangun di Taman Kerti Bali Semesta, di Desa Pekutatan, Kecamatan Pekutatan, ketika jalan Tol Gilimanuk Mengwi dibuka.
Bupati juga minta agar kinerja pejabat fungsional menjadi satu kesatuan yang utuh atau team work dari sistem pelayanan publik di Kabupaten Jembrana dan segera menyesuaikan diri bekerja secara inovatif dan bertanggung jawab sebagai pelayan masyarakat.
Sekda Jembrana, Drs. I Made Budiasa, M. Si, mengatakan Peralihan jabatan struktural menjadi jabatan fungsional merupakan upaya untuk mewujudkan birokrasi yang lebih dinamis dan profesional, serta merupakan wujud reformasi birokrasi dalam penyederhanaan organisasi Aparatur Sipil Negara (ASN).
Acara dihadiri Wakil Bupati, I Gede Ngurah Patriana Krisna, Sekda Jembrana, Drs. I Made Budiasa, M.Si serta sejumlah Pejabat di lingkungan Pemkab Jembrana

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Terpopuler

To Top