Terkini

Pemkab Jembrana Kerjasama dengan RRI Singaraja dalam Upaya Penyebarluasan Informasi

Pemerintah Kabupaten Jembrana melakukan kerjasama dengan RRI Singaraja terkait dengan Penyebarluasan Informasi kepada masyarakat melalui media radio.
Penandatanganan Kesepakatan Bersama Pemkab Jembrana dengan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Singaraja ini berlangsung Selasa, 23 Nopember 2021, di Studio Radio Ananta Praja Swara FM, Jalan Jenderal Sudirman No.25, Gedung Sekretariat Bersama Pemkab Jembrana.

Kesepakatan Bersama tersebut termuat dalam surat Nomor : 415.4/37/KB/PEM/2021 dan Nomor : 1837/RRI-SGR/11/2021 yang ditandangani langsung Bupati Jembrana, I Nengah Tamba dan Kepala LPP RRI Singaraja, Drs. Wardi

Kesepakatan Bersama tersebut terkait Penyelenggaraan Siaran Informasi Publik melalui media Radio, yang ditindaklanjuti dengan Perjanjian Kerjasama oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jembrana dengan LPP RRI Singaraja melalui Surat Nomor : 415.4/16/PKS/PEM/2021 dan Nomor : 1838/RRI-SGR/11/2021 yang ditandangani oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Jembrana, Made Gede Budhiarta, SSTP.,M.Si dan Kepala LPP RRI Singaraja, Drs. Wardi

Perjanjian Kerjasama ini bertujuan untuk Penyebarluasan Informasi kepada masyarakat melalui media radio dengan format Siaran Berita, Dialog Interaktif dan bentuk lain yang disepakati kedua belah pihak.

Sebelum penandatanganan berlangsung, dilawali dengan Dialog Interaktif dengan Bupati Jembrana terkait Startegi Bupati Jembrana Dalam Pemulihan Ekonomi Daerah yang disiarkan langsung melalui live streaming youtube Jimbarwana TV, Radio Ananta Praja dan RRI Pro 1 Singaraja.

Sumber : jembranakab.go.id

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Terpopuler

To Top